Tuesday 17th of September 2024

Skema Preamp Mic IC 4558 Lengkap Dengan Cara Merakitnya, Bikin Audio Speaker Makin Nyus

×

Skema Preamp Mic IC 4558 Lengkap Dengan Cara Merakitnya, Bikin Audio Speaker Makin Nyus

--

ASCOMAXX.com – Persoalan audio memang menarik sekali untuk dibahas. Melalui artikel kali ini kami akan mengulas informasi menarik mengenai skema preamp mic ic 4558 yang wajib kamu tahu. Cekidot!

Mic atau mikrofon adalah suatu alat atau komponen elektronika yang dapat mengubah atau mengkonversikan energi akustik (gelombang suara) ke energi listrik (sinyal audio).


Kehadiran mic dalam sebuah sound system tentunya sangat penting untuk menghasilkan suara yang bisa didengar dengan baik oleh frekuensi telinga manusia.

Baca juga: Link Video Viral Cewek Baju Biru di TikTok, Pakai Sound Keren yang Bikin Jedag Jedug

Baca juga: Cara Agar Suara Bas Empuk, Wajib Perhatikan 10 Hal Ini Biar Sound Makin Menggelegar

Baca juga: Apa Itu Amplifier Kelas D yang Kerap Digunakan Dalam Rangkaian Sound Sistem: Pengertian, Fungsi, dan Cara Kerjanya

Untuk mendapatkan kualitas audio yang bagus, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah subwoofer. Sebelum, membahas materi lebih dalam mari kita simak apa itu subwoofer.

Dilansir dari berbagai sumber, subwoofer merupakan salah satu jenis sepaker yang memiliki frekuensi suara antara 20 Hz hingga 200 Hz. Dengan frekuensi tersebut dalam penggunaannya, subwoofer akan menghasilkan suara nada rendah yang sangat bagus untuk suara bass.

Sumber:

UPDATE TERBARU