Tuesday 17th of September 2024

Rekomendasi Skincare Hanasui Sesuai Usia: Remaja Hingga Dewasa Bikin Kulit Sehat Glowing

×

Rekomendasi Skincare Hanasui Sesuai Usia: Remaja Hingga Dewasa Bikin Kulit Sehat Glowing

--

Rekomendasi Skincare Hanasui Sesuai Usia

1. Skincare Remaja

Remaja yang mengalami masalah jerawat atau kulit berminyak dapat menggunakan produk Hanasui Acne Care Series yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mengatasi jerawat, seperti asam salisilat dan tea tree oil. Selain itu, produk Hanasui Brightening Series juga cocok untuk remaja yang ingin mencerahkan kulit.


2. Skincare Usia 20-an

Sementara itu pada usia 20-an, kulit masih tergolong muda dan belum terlalu banyak mengalami masalah. Namun, tetap penting untuk menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan produk skincare yang tepat. Produk Hanasui Hydrating Series dan Hanasui Brightening Series. 

Baca juga: Skincare Aja Gak Cukup! 6 Supplemen Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari, Sudah Terdaftar BPOM

Baca juga: Baca Manhwa I Raised Him With Full Care but He Came Back Obsessive Chapter 11 Bahasa Indonesia, Perjuangan Cersinia Menemukan Lelaki Pujaan

Baca juga: Rekomendasi Spa di Bogor yang Wajib Dikunjungi, Layanan Terbaik dan Harga Murah

3. Skincare Usia 30-an

Pada usia 30-an, kulit mulai mengalami penuaan dan kerutan. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan produk skincare yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Produk Hanasui Age Defying Series mengandung bahan-bahan seperti vitamin C dan kolagen yang dapat membantu mengurangi kerutan dan membuat kulit terlihat lebih muda.

4. Skincare  untuk Usia 40-an ke atas

Pada usia 40-an ke atas, kulit sudah sangat membutuhkan perawatan yang lebih intensif. Produk Hanasui Intensive Repair Series cocok untuk usia 40-an ke atas yang ingin mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, flek hitam, dan kulit kering.

Demikianlah informasi terkait rekomendasi skincare hanasui sesuai usia yang bisa kamu jadikan referensi dalam berbelanja skincare. Semoga adanya artikel ini bisa membantumu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU