Thursday 4th of July 2024

Kumpulan Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Dalam Katolik, Baca Ini Biar Cepat Sembuh!

×

Kumpulan Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Dalam Katolik, Baca Ini Biar Cepat Sembuh!

--

ASCOMAXX.com – Pada Perjanjian Lama, sakitnya seseorang selalu dikaitkan dengan dosa sehingga dihukum Allah dengan berbagai macam penderitaan (Mzm 107:17).  Untuk penyembuhannya, orang sakit diurapi balsam (Yer 8:22) & berdoa mohon penyembuhan Tuhan (Sir 38:9).

Sakramen Pengurapan orang sakit merupakan tanda dan sarana yang mengungkapkan iman Gereja akan kerahiman Allah yang menyembuhkan dan menyelamatkan. Kali ini akan kamu berikan informasi mengenai Kumpulan Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Dalam Katolik yang akan kami rangkum di bawah ini.


Baca juga: Download Ide Logo Remaja Masjid (Remas) Bernuansa Islami Tapi Tetap Keren, Bikin Anggota Makin Aktif!

Baca juga: Alasan Melakukan Sujud Sahwi, Keliru Membaca Bacaan Sholat hingga Ragu dengan Jumlah Rokaat

Baca juga: Daftar Lagu Koor Katolik Masa Paskah Terbaru 2023, Lagu Persembahan Kepada Yesus Kristus yang Bikin Adem

Pada Perjanjian Baru, Yesus Menyatakan bahwa sakit menyatakan kuasa Allah dan penyembuhan merupakan karya keselamatan Allah (Yoh 9: 2-7). Yesus sangat memahami apa yang dibutuhkan orang sakit.

Pada Mrk 6:13; “Dan mereka mengusir banyak setan dan mengoles banyak orang sakit dengan minyak dan menyembuhkan mereka”. Yesus memberikan kuasa penyembuhan kepada para murid (Mat 10:1).

Kumpulan Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Dalam Katolik

1. Ya Tuhan, pada pergumulan ini kami teringat akan Engkau setelah melihat saudara kami yang tengah menderita sakit di rumah sakit. Dia sungguh tersiksa dengan apa yang diderita, tampaknya dia tak mampu lagi bertahan sehingga membuat kami sedih. Padahal, dia adalah orang yang baik yang selalu mengingatkan kami untuk beribadah.

Sumber:

UPDATE TERBARU