Sunday 7th of July 2024

Kumpulan Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Dalam Katolik, Baca Ini Biar Cepat Sembuh!

×

Kumpulan Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Dalam Katolik, Baca Ini Biar Cepat Sembuh!

--

Untuk itu, ya Tuhan, kiranya Engkau terangilah dia supaya mampu memetik hikmat dari pengalaman sakitnya. Semoga ia semakin paham dengan makna kehidupan, dan bahkan dia mampu melihat sakitnya sebagai karunia yang begitu mendatangkan kemuliaan.

Dengar dan sambutlah doa kami ya Yesus, Tabib di atas segala tabib. Kami berdoa untuk memohon kesembuhannya, kiranya pergumulan ini dapat terjadi seturut dengan kehendak-Mu. Melalui perantara Tuhan Yesus, Putera Maria, kami memanjatkan doa. Amin.


Baca juga: Mengenal Sakramen Krisma Pada Iman Katolik, Sebuah Tradisi dalam Gereja

Baca juga: Tempat Ibadah Gereja Katolik Terdekat Saya di Semarang, Lengkap Lokasi dan Nomor Kontak

Baca juga: Inilah Bacaan Doa Untuk Arwah Orang Tua yang Sudah Meninggal Dalam Katolik, Wajib Kamu Baca!

2. Tuhan Yesus, aku datang menghadap Engkau dalam keadaanku seperti ini. Aku mohon ampun atas segala dosa-dosaku, harap aku diampuni. Di dalam nama-Mu, aku memaafkan semua orang yang membenciku termasuk semua perbuatannya.

Aku serahkan semua hidupku pada-Mu, Tuhan Yesus, sekarang dan selama-lamanya.Aku mengundang Engkau untuk masuk dalam hidupku, Yesus.Aku menerima Engkau sebagai Tuhanku, Allahku, dan Penyelamatku.Sembuhkan aku, ubahlah aku, kuatkanlah tubuhku, jiwaku, dan rohku.

Datanglah Tuhan Yesus, bungkuslah aku dengan Darah Suci-Mu dan penuhilah aku dengan Roh Kudus-Mu.Aku cinta pada-Mu Tuhan Yesus. Aku bersyukur pada-Mu Tuhan Yesus. Aku mau mengikuti Engkau setiap hari dan selama hidupku. Bunda Maria, Ibuku, Ratu Damai St. Peregrinus pelindung para kanker atau (silakan sebutkan nama santo atau santa pelindung Anda), para malaikat dan Orang Kudus, tolonglah aku.

Usai sudah bahasan kami mengenai Kumpulan Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Dalam Katolik yang dapat kami share buat kamu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU