Wednesday 23rd of October 2024
×

Spoiler Komik Kidnapped Bride Chapter 37: Energi Api Bayi Luciana Akan Melindunginya

Spoiler Komik Kidnapped Bride Chapter 37: Energi Api Bayi Luciana Akan Melindunginya

--

Sebelumnya terlihat Hakan yang mencoba mendekati Lucina, tetapi tiba-tiba ia menjauh dengan takut akan kehilangan kendali. Lucina merasa tingkah lakunya lucu, sementara tanpa mereka sadari, Gilai dan saudaranya berencana untuk menyerang Hakan.

Sementara itu, Lucina berbicara dengan peri tentang mengikat Hakan karena dia ingin tidur dengan dia. Dia mengungkapkan kehamilannya, tetapi tubuhnya yang lemah membuatnya khawatir. Peri itu menjelaskan bahwa anak tersebut akan menyeimbangkan energinya.


Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 96 Bahasa Indonesia, Serangan Lawan Digagalkan Oleh Gu

Baca juga: Link Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 85 Bahasa Indonesia, Jaehwan Memberi Peringatan Akan Bencana Baru

Baca juga: Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 71 Bahasa Indonesia, Dunia Nightmare Telah Terbuka

Energi api dari bayi tersebut akan melindunginya selama kehamilan, namun ia akan sementara kehilangan kekuatan penyembuhannya. Lucina sangat gembira dan berencana untuk memberitahu Hakan tentang hal ini. Di sisi lain, Hakan bersiap untuk pertemuan mereka. Lantas bagaimana kelanjutan mereka?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Kidnapped Bride chapter 37 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU