Friday 20th of September 2024

7+ Rekomendasi Spa Plus di Depok yang Wajib Dikunjungi, Miliki Layanan Lengkap dan Murah

×

7+ Rekomendasi Spa Plus di Depok yang Wajib Dikunjungi, Miliki Layanan Lengkap dan Murah

--

1. Amira Depok Maharaja

Amira Depok mematok harga terjangkau. Setiap treatment rata-rata hanya Rp 60 ribuan saja. Perawatan populer lain yang harus dicoba adalah galvanic spa dengan harga kurang dari Rp200 ribu saja. Jika berminat, kunjungi saja langsung di alamat Ruko Depok Maharaja Blok A 9, No. 6 Kec. Pancoran Mas, Depok. Untuk line kontaknya 089521296448.


Baca juga: Daftar Tempat SPA Plus di Jakarta Barat, Cek Lokasi dan Fasilitas yang Kalian Mau!

Baca juga: Pijat Spa Plus 24 Jam Jakarta Selatan Terdekat dengan Lokasi Saya, Manjakan Diri dengan Layanan Rileksasi

Baca juga: Spa Plus Plus Denpasar dan Panggilan Terbaik, Sensasi Luar Biasa Badan Langsung Rileks

2. Tewink

Tewink menawarkan banyak pilihan paket, namun yang paling terkenal adalah paket prewedding. Dalam satu paket tersebut terdiri dari treatment yaitu hair spa, facial galvanic, body spa, spa V, perawatan payudara, serta menipedi.

3. Anggra Salon Muslimah

Selain aneka perawatan rambut, di sana Anda juga bisa mencoba body spa, facial collagen totok wajah serta treatment ibu hamil. Paket prewedding pun layak dicoba karena harganya relatif terjangkau.

4. Bambu Spa Depok

Berlokasi di Jalan Margonda Raya No.489, Pondok Cina, Beiji, Depok. Bambu Spa menawarkan aneka perawatan tubuh yang cukup lengkap yang dikelompokkan berdasarkan paket. Seperti untuk paket bambu Spa Signature terdiri dari treatment Foot Relaxation, Foot & Back Relaxation, serta Traditional Bamboo Massage.

5. Aleenahoz Beauty

Banyak layanan yang ditawarkan seperti Aromatherapy body massage, heritage body massage, body slimming, face mask, ratus, dan lainnya. Bagi kamu yang sedang melalui proses kehamilan, mereka punya paket khusus yaitu Paket Spa Ibu hamil Terdiri dari perawatan pijat kehamilan dan spa tangan + kaki.

Sumber:

UPDATE TERBARU