Saturday 21st of September 2024

Contoh Susunan Acara 17 Agustus di Kampung dan Teks MC Rundown, Agar Runtut Sesuai Jadwal

×

Contoh Susunan Acara 17 Agustus di Kampung dan Teks MC Rundown, Agar Runtut Sesuai Jadwal

--

Baca juga: Review Manhwa Queen Bee Chapter 280, Penuh Emosi! Pyo Curiga Penyebab Kematian Hyuna Adalah Dalho

Baca juga: Hadits Ahad Adalah: Definisi Menurut Ulama, Kedudukan, dan Contoh


Baca juga: Bahasa Arab Sama - sama Adalah? Menjawab Kata Syukron yang Baik dan Benar

- Mengheningkan Cipta

Selanjutnya, untuk mengenang akan jasa para pahlawan. Mengheningkan cipta, mulai. Selesai. Hadirin diperkenankan duduk kembali.

- Sambutan-sambutan

Menginjak acara selanjutnya, akan ada sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama akan disampaikan oleh saudara Jonas, selaku ketua panitia. Dilanjutkan oleh Bapak Gunawan, selaku Kepala Desa Sukamaju. Terakhir, sambutan akan disampaikan oleh Bapak Budiana, selaku Lurah Desa Gumul. Kepada saudara Jonas, waktu dan tempat kami persilahkan.

( Dalam acara sambutan. Etikanya dimulai dari lingkup yang terkecil terlebih dahulu, yakni dari koordinator acara, dilanjutkan dari penanggung jawab di atasnya yakni kepala desa, barulah sambutan tamu undangan dari luar desa. Dalam hal ini adalah jabatan lurah)  

- Doa Bersama

Terima kasih kepada saudara Jonas, Bapak Gunawan serta Bapak Budi yang telah memberikan sepatah dua patah kata pada kesempatan kali ini. Acara hari ini dilanjutkan dengan doa bersama yang akan dipimpin oleh Bapak Abdul Gofur, Lc. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Bapak Gunawan sebagai kepala desa Sukamaju. Kepada Bapak Abdul Gofur waktu dan tempat kami persilahkan.

- Pemotongan Tumpeng

Terima kasih kepada Bapak Abdul Gofur, Lc. yang telah bersedia memimpin doa. Selanjutnya, acara pemotongan tumpeng sebagai rasa ungkapan syukur kita atas kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia telah kita nikmati sampai dengan hari ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU