Saturday 21st of September 2024

Contoh Susunan Acara 17 Agustus di Kampung dan Teks MC Rundown, Agar Runtut Sesuai Jadwal

×

Contoh Susunan Acara 17 Agustus di Kampung dan Teks MC Rundown, Agar Runtut Sesuai Jadwal

--

Baca juga: Kapan Bussid Update Lagi Versi 3.8 2023 , Pertanyaan Paling Banyak Dicari Oleh Gamers!

Baca juga: Download Ni no Kuni: Cross Worlds Untuk HP dan PC Terbaru 2023, Game RPG Jepang Cantik Ala Anime Studio Ghibli


Baca juga: Sinopsis Drama China Killing Game (2023), Misteri Insiden Pembunuhan dengan Kebenaran Tersembunyi

Kepada Bapak Abdul Gofur, selaku Kepala Desa Sukamaju serta kepada saudari Nuraini saya persilahkan untuk maju ke panggung. Secara simbolis, tumpeng  akan diberikan kepada generasi muda sebagai simbol bahwa perjuangan kita dalam menjaga kemerdekaan akan senantiasa berlanjut dari generasi ke generasi. Waktu dan tempat kami persilahkan.

- Pembagian Hadiah

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang dari lomba yang telah dilaksanakan pada siang hari ini. Pembagian hadiah akan dipimpin oleh saudara Andri, sebagai koordinator lomba dibantu oleh saudari Dian. Waktu dan tempat kami persilahkan. (Nama/jenis lomba disebutkan dan kepada para pemenang yang telah disebutkan, diharapkan untuk maju ke depan)

- Penutup dan Doa

Demikian tadi rangkaian acara peringatan HUT ke-77 RI di Desa Sukamaju. Acara demi acara telah kita lewati bersama dan pada akhirnya, sampailah kita di pengujung acara.

Marilah kita tutup acara pada malam hari ini dengan berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing. Saya, Aditya Krisna, selaku pembawa acara mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari Bapak, Ibu, saudara-saudari warga Desa Sukamaju, kepada tamu undangan, dan kepada panitia yang telah mempersiapkan acara hari ini dengan baik.

Saya juga mohon maaf apabila dalam memimpin dan membawakan acara, banyak sekali perkataan dan tingkah laku saya yang menyinggung para hadirin sekalian. Terima kasih atas perhatiannya. Merdeka!!

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarokatuh.

Itulah informasi mengenai contoh susunan acara 17 Agustus di kampung yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU