Tuesday 17th of September 2024

Resep Pupuk Perangsang Tanaman dan Buah-Buahan Alami , Bisa Pake Micin Juga Lho!

×

Resep Pupuk Perangsang Tanaman dan Buah-Buahan Alami , Bisa Pake Micin Juga Lho!

--

ASCOMAXX.com –  Pemberian pupuk merupakan salah satu cara agar tanaman bisa tumbuh dengan subur. Tidak terkecuali pada tanaman buah, pemberian pupuk buah bisa membantu merangsang tanaman agar lebih produktif sehingga jumlah buah yang dihasilkan lebih optimal. 

Kendati demikian, pemberian pupuk buah tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Ada beberapa jenis pupuk yang hanya cocok diberikan untuk beberapa tumbuhan. Kini akan kami berikan informasi mengenai Jenis dan Macam Pupuk Buah Terbaik di Kelasnya 2023 yang akan kami sampaikan dan bahas disini.


Baca juga: Ciri-Ciri Batu Combong Asli Dipercaya Bisa Tingkatkan Keberuntungan dan Jauhkan Kesialan

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja di Koperasi Sesuai dengan Format yang Baik dan Benar

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan PT Indoprima Gemilang Nganjuk Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Fasilitas dan Tunjangannya

Tanaman buah tidak bisa tumbuh hanya mengandalkan media tanam yang bagus dan penyiraman yang baik, tumbuhan memerlukan hal lain.  Pohon memerlukan pemberian pupuk yang tepat dan rutin karena tanaman buah memerlukan nutrisi.  Tidak usah heran, kalau ada pupuk perangsang buah, pupuk daun, atau juga pupuk perangsang bunga dan buah.

Resep Pupuk Perangsang Tanaman dan Buah-Buahan Alami

Bahan dan alat yang dibutuhkan:

  1. Pisau
  2. Pengaduk kaca
  3. Wadah kaca
  4. Gelas ukur
  5. 2 butir telur
  6. Setengah botol minum probiotik
  7. Wadah penyimpanan

Sumber:

UPDATE TERBARU