Friday 25th of October 2024
×

Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 27, Andy Terluka Cukup Parah dari Serangan Pisau

Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 27, Andy Terluka Cukup Parah dari Serangan Pisau

--

Sebelumnya terlihat para anggota pemilik kasino diserang kembali. Andy maju terdepan melawan dengan senjata tajam. Begitu juga Saroka yang membawa pisau untuk maju. Mereka saling berperang dan melawan satu sama lain. Pembaca dibuat ngeri dengan aksi mereka.

Kemudian, Saroka terdapat kesempatan langsung menghunuskan pisau ke Andy hingga membuatnya terluka cukup parah. Lantas, bagaimana kengerian-kengerian lainnya yang akan mereka hadapi?


Baca juga: Spoiler Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 47, Ngeri! Sally Diikuti Seorang Penguntit

Baca juga: Spoiler Manhwa New Town Chapter 100 Emang Dasar, Diam-Diam Himchan Kembali Selingkuh

Baca juga: Spoiler Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 84 Bahasa Indonesia, Ada Penyerangan!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Castle 2 chapter 27 Bahasa Indonesia yang bisa jadi pilihan kalian untuk dibaca. Terutama untuk kalian pengikut setia manhwa ini. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU