Saturday 29th of June 2024

Spoiler Manhua Top Tier Providence: Secretly Cultivate for a Thousand Years Chapter 121 Bahasa Indonesia Korbankan Sang Anjing, Han Jue Dapat Kekuatan Baru

×

Spoiler Manhua Top Tier Providence: Secretly Cultivate for a Thousand Years Chapter 121 Bahasa Indonesia Korbankan Sang Anjing, Han Jue Dapat Kekuatan Baru

--

Manhua Top Tier Providence ini memiliki judul lain Top Tier Providence- Secretly Cultivate for a Thousand Years yang merupakan hasil karya Xing Kong yang memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Mirror.

Sinopsis Manhua Top Tier Providence

Secara garis besar kisahnya manhua Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Mirror menceritakan tentang sosok yang breinkarnasi di dunia kultivasi. Di sini Han Jue menyadari bahwa dia dapat menjalani hidupnya seperti video game.


Dia mengendalikan potensi kultivasi dan pemeliharaan bawaannya. Dalam mengejar umur panjang, Han Jue memutuskan untuk berkultivasi dengan cara yang rendah hati.

Seribu tahun kemudian, generasi kultivator telah menjadi sejarah. Saat itulah yang abadi mulai membersihkan dunia fana. Han Jue tidak bisa lagi bersembunyi dan harus melakukan sesuatu. Kemudian dia menyadari, makhluk abadi tidak sekuat itu. Kini ia memulai petualangannya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Tale of Goldiluck, the Black Kitten Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Unik Manusia dan Kucing Hitam Menggemaskan

Baca juga: Baca Webtoon Omniscient Reader Chapter 162 Bahasa Indonesia, Merencanakan Penyerangan Pada Jeon Ildo

Baca juga: Baca Komik Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 170 Bahasa Indonesia, Dimulainya Acara Lighting Carnival

Spoiler Manhua Top Tier Providence Chapter 121

Untuk chapter kali ini  Han Jue mengorbankan banyak hal miliknya menjadi kekuatan baru termasuk sang anjing demi melawan musuhnya yang mulai merusak keseimbangan dunia. 

Nah, demikianlah informasi mengenai Spoiler Manhua Top Tier Providence Chapter 121 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU