Friday 18th of October 2024
×

8+ Daftar Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Langsung Masuk ke Rekening Bank Lokal Tanpa Perlu Ribet Withdraw

8+ Daftar Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Langsung Masuk ke Rekening Bank Lokal Tanpa Perlu Ribet Withdraw

--

Disini, kalian akan diberikan lahan untuk ditanami berbagai macam sayuran. Setelah hasil panen tiba, sayuran yang bisa kalian jual tersebut nantinya akan ditukan dengan koin. Koin-koin yang didapatkan, akan dikonversikan menjadi uang yang bisa langsung di transfer melalui dompet digital.

9. Candy Master


Cara bermain di game ini tidak jauh beda dengan candy crush, yaitu dengan mencocokkan permen yang sama untuk bisa menghancurkannya dan nantinya akan memperoleh uang. Selain itu, pada game ini juga terdapat iklan yang bisa kalian tonton untuk menambah penghasilan.

10. Play Play

Pada game play play ini kalian akan memainkan beragam permainan yang nantinya setelah menyelesaikan seteiap permainan, akan mendapatkan koin. Nah, koin inilah yang nantinya bisa kalian tukar dengan saldo.

Baca juga: Google My Activity Whatsapp Adalah? Fitur Bermanfaat Untuk Pantau Aktivitas Ayang

Baca juga: Bendungan Sigura Gura Simpan Pesona Tersembunyi, Intip Fakta Menariknya: Nomor 3 Bikin Pengen Datang Langsung

Baca juga: Tips Dapat Shopee Flash Sale 0 Rupiah, Jangan Pakai Bot Gunakan Trik Ini

Nah, itulah beberapa aplikasi game yang bisa kalian coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara-caranya cukup mudah sekali ya untuk diikuti. Semoga artikel ini bisa bermanfaat juga untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU