Saturday 29th of June 2024

Nonton Film Insidious: The Red Door (2023) Sub Indo GRATIS Kembalinya Ancaman Teror Hantu 10 Tahun Lalu

×

Nonton Film Insidious: The Red Door (2023) Sub Indo GRATIS Kembalinya Ancaman Teror Hantu 10 Tahun Lalu

--

ASCOMAXX.com - Insidious menjadi salah satu judul film horor yang banyak dinikmati oleh masyarakat. Jikalau kamu penyuka genre ini maka kamu wajib menonton film yang satu ini. Karenanya berikut adalah link nonton film Insidious: The Red Door (2023) sub indo full movie khusus untukmu. 

Insidious: The Red Door alias sekuel kelima film horor barat yang jadi favorit banyak penikmat sinema ini tayang di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan hypenya. Yuk cek link nontonnya di sini!


Melalui trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, terlihat keluarga Josh Lambert lagi-lagi mengalami hal misterius setelah sebelumnya kejadian horor tersebut berakhir dalam Insidious 2. Makin dekat dengan tanggal tayang, yuk simak sinopsisnya di sini.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jun & Jun Episode 3 Sub Indo Tayang Malam Ini, Kedua Jun Terciduk Pacaran

Baca juga: Baca Manhwa December Chapter 41 Bahasa Indonesia, Song Yeonwo Jadi Incaran Para Alpha

Baca juga: Spoiler Manhwa December Chapter 41, Kim Shin Akan Dimakamkan Oleh Para Alpha

Sinopsis Film Insidious: The Red Door

Menceritakan setelah hampir 10 tahun hidup damai tanpa gangguan iblis dan menjalani kehidupan normal, keluarga Josh Lambert mendadak kembali mengalami serentetan kejadian misterius.

Pada film ini Dalton Lambert yang sudah beranjak dewasa akan menjadi sasaran iblis selanjutnya. Pada pertengahan tahun pertama Dalton masuk kuliah, ia justru harus menghadapi kejadian horor hingga dihantui sekelompok monster baru yang hadir dalam mimpi buruknya.

Kejadian horor yang kembali dialami membuat mereka nantinya akan kembali ke dunia iblis lewat pintu merah yang sudah ada dalam cerita sebelumnya dan mengakhiri rangkaian teror horor.

Sumber:

UPDATE TERBARU