Friday 20th of September 2024

Cara Mudah Menambahkan Musik di Postingan Instagram, Feed dan Story Sesuai Lagu Favorit-Mu!

×

Cara Mudah Menambahkan Musik di Postingan Instagram, Feed dan Story Sesuai Lagu Favorit-Mu!

--

ASCOMAXX.com - Layanan sosial media Instagram kini semakin berkembang dan membuat pengguna semakin senang dengan banyak nya fitur-fitur tersebut. Salah satu fitur terbaru adalah menambahkan musik di postingan Feed dan Story . Berikut ini langkah menggunakan lagu favorit pada postingan kalian.

Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Aplikasi ini didirikan pada tahun 2010 dan sejak itu telah menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan untuk berbagi foto dan video.


Instagram memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto atau merekam video, mengeditnya dengan berbagai filter dan efek, serta membagikannya langsung ke pengikut mereka atau melalui cerita sementara. Sekarang ini telah berkembang berbagai fitur yang lebih menarik lagi.

Baca juga: Download Xnview Indonesia Versi Terbaru 2023, Apk Versi Baru Dengan Ragam Fitur Menarik

Baca juga: Download Aplikasi Overhot Versi Terbaru 2023, Ada Tambahan Fitur Canggih Buat Streamingmu Lancar Jaya

Baca juga: 18+ Link Download Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store Terbaik, Bebas Digunakan Secara Gratis dan Banyak Fitur Canggih

Fitur utama dari Instagram adalah feed atau beranda, di mana pengguna dapat melihat unggahan foto dan video dari orang-orang yang mereka ikuti.  Kini, pada feed juga bisa diberikan tambahan musik yang semakin menambah kesan dalam foto tersebut.

Menambah Musik di Feed Instagram

Untuk menambahkan musik pada unggahan feed di Instagram, kamu hanya dapat melakukannya pada unggahan tunggal. Berikut langkah-langkahnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU