Friday 20th of September 2024

Nonton Film Cobweb (2023) Full Movie Sub Indo, Ngeri Banget! Peter Dihantui Entitas Mengerikan dari Dinding Kamarnya

×

Nonton Film Cobweb (2023) Full Movie Sub Indo, Ngeri Banget! Peter Dihantui Entitas Mengerikan dari Dinding Kamarnya

--

ASCOMAXX.com – Mengerikan! Berikut ini adalah informasi mengenai film barat Cobweb  (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Film Cobweb ini disutradarai Samuel Bodin dan skenario ditulis Chris Thomas Devlin. Samuel Bodin menggandeng aktris dan aktor luar biasa seperti Lizzy Caplan, Cleopatra Coleman, Luke Busey, Debora Zhecheva, Jay Rincon, Antony Starr, Ellen Dubin, Woody Norman, Steffanie Sampson, Jesse Vilinsky, Anton Kottas, James Robinson, Aleksander Asparuhov, Aleksandra Dragova, dan Jivko Mihaylov.

Baca juga: Prosedur Tes Sifilis di Puskesmas Gratis, Bisa Pakai BPJS: Segera Periksakan Dirimu

Baca juga: Madara vs Hashirama Full Fight di Episode Berapa? Fans Berat Naruto Boleh Kepoin Disini!

Baca juga: Nonton Anime Psycho-Pass: Providence (2023) Full Episode Sub Indonesia, Pertemuan Kembali Shinya Kogami dan Akane Tsunemori

Sumber:

UPDATE TERBARU