Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 115, Apa Jawaban Hayato Ya?

×

Spoiler Komik Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 115, Apa Jawaban Hayato Ya?

--

Spoiler Megami no Kafeterasu Chapter 115

Hayato bersama dengan teman perempuannya. Saat Hayato ke kamar mandi, ternyata ada salah satu dari mereka yang menggodanya.

Lalu mereka semua melanjutkan acara makan malam yaitu dengan bakar-bakar. Hampir semua terlihat berusaha mendekati Hayato dan menyuapinya. Namun tidak ada yang digubris.


Lalu terlihat Ouka yang hanya diam memperhatikan yang lain. Hayato semakin kesal dengan kelakuan para perempuan tersebut. Tak lama pesta kembang api dimulai dan mereka beralih fokus. Mereka terkagum dengan keindahan malam.

Baca juga: Nonton Film Cobweb (2023) Full Movie Sub Indo, Peter Dihantui Entitas Mengerikan dari Dinding Kamarnya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Cobweb (2023), Ngeri! Anak Lelaki yang Dihantui Hal Misterius dari Orang Tuanya Sendiri

Baca juga: Madara vs Hashirama Full Fight di Episode Berapa? Fans Berat Naruto Boleh Kepoin Disini!

Tidak disangka di chapter 114 Hayato mendapatkan pengakuan perasaan dari Rei. Hayato pun kaget dengan hal tak terduga tersebut sehingga banyak yang perasaan apa jawaban dari hayato.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari komik manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) chapter 115 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU