Friday 20th of September 2024

Update Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 Bahasa Indonesia, Kotak Sudah Terbuka!

×

Update Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 Bahasa Indonesia, Kotak Sudah Terbuka!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik aksi fantasi! Kali ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang ingin dapatkan link baca manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 Bahasa Indonesia.

Manga yang satu ini sangat rekomended sekali jika kamu ingin membacanya lewat link baca yang akan kami sediakan di bawah.


Baca juga: Spoiler Komik Jujutsu Kaisen Chapter 232, Hitung Mundur Hidup Atau Mati Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 232 Bahasa Indonesia, Putaran Ketiga Akan Berlanjut!

Baca juga: Spoiler Komik Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 115, Apa Jawaban Hayato Ya?

Cerita Manga Bungou Stray Dogs berfokus pada anak muda bernama Atsushi Nakajima. Setelah dia diusir dari panti asuhan, Atsushi secara tidak sengaja menghentikan peristiwa bunuh diri seorang detektif yang bernama Osamu Dazai yang percaya bahwa dia sedang tenggelam di sungai.

Selama interaksinya dengan Dazai, Atsushi belajar tentang bakatnya dengan kemampuan supranatural yang mampu mengubah dirinya menjadi harimau putih berserker di bawah sinar bulan.

Manga ini miliki adaptasi anime yang diproduksi oleh Bones mulai tayang sejak tahun 2016 dalam dua bagian, yang pertama tayang antara tanggal 7 April 2016 dan 23 Juni 2016, dan musim kedua tayang antara tanggal 6 Oktober 2016 dan 22 Desember 2016.

Sumber:

UPDATE TERBARU