Friday 20th of September 2024

Foto Wajah Asli Istri Habib Umar bin Hafidz, Mashaallah Cantik Luar dan Dalam

×

Foto Wajah Asli Istri Habib Umar bin Hafidz, Mashaallah Cantik Luar dan Dalam

--

Habib Umar juga dikenal sebagai seorang tokoh yang aktif dalam dakwah dan memperjuangkan nilai-nilai kebaikan dalam masyarakat. Beliau sering memberikan ceramah, khotbah, dan panduan spiritual kepada orang-orang yang mencari petunjuk dan pemahaman dalam agama Islam.

Nah, karena banyak yang penasaran maka kami akan membahas tentang istri dari Habib Umar bin Hafidz.

Foto Wajah Istri Habib Umar bin Hafidz


Habib Umar bin Hafidz memiliki 3 istri yakni Ummu Kultum, Ummu Barakah, dan Ummu Habib. Ummu Kultum adalah istri pertama Habib Umar bin Hafidz, dan ia adalah putri dari seorang ulama terkenal bernama Syaikh al-Ustadz al-Khalili.

Baca juga: Mengenal Grup Hadroh Az Zahir Asal Pekalongan, Dipimpin Habib Ali zainal Abidin Assegaf

Baca juga: Nasihat Habib Sholeh bin Muhsin al Hamid Tanggul, Jadi Amalan Untuk Hidup Lebih Damai

Baca juga: Biografi Habib Sholeh bin Muhsin al Hamid Tanggul, Serta Perjalanan Dakwah dan Kewalian Beliau

Ummu Barakah adalah istri kedua, dan ia adalah putri dari seorang ulama terkenal bernama Syaikh Muhammad al-Khalili. Ummu Habib adalah istri ketiga Habib Umar bin Hafidz, dan ia adalah putri dari Syaikh Muhammad al-Adani, seorang ulama terkemuka di Yaman.

Selain sholehah dan memberikan contoh yang baik. Istri - istri Habib Umar bin Hafidz juga membantu beliau dalam menyebarkan agama Islam.

Untuk foto wajah istri - istri beliau tidak dapat kami bagikan karena para istri Habib Umar bin Hafidz memakai cadar dan akan tidak sopan jika kita membagikan foto wajah beliau. Mungkin kami hanya bisa membagikan foto beliau dari samping saat memakai niqob.

Sumber:

UPDATE TERBARU