Tuesday 17th of September 2024

Ukuran Tangga Rumah Tinggi 3 Meter, Begini Cara Menghitungnya

×

Ukuran Tangga Rumah Tinggi 3 Meter, Begini Cara Menghitungnya

--

ASCOMAXX.com – Dekorasi rumah memang menjadi salah satu poin penting yang harus difikirkan saat membangun rumah. Tangga putar menjadi pilihan yang banyak dilirik saat ini karena cukup menghemat tempat. Nah berikut ini akan kami bagikan cara untuk menentukan ukuran tangga putar tinggi 3 meter.

Rumah adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk tempat tinggal penghuninya, rumah biasanya dibuat senyaman mungkin dan seindah mungkin supaya si penghuni rumah tersebut merasa nyaman saat menempatinya.


Kini sudah ada banyak gaya dan tren dekorasi rumah yang populer. Bicara soal rumah apalagi yang memiliki lebih dari satu lantai, tangga menjadi hal yang krusial. 

Tangga putar atau melingkar termasuk yang populer bagi masyarakat Indonesia. Karena pemasangannya adalah secara tegak lurus. Sehingga tidak membutuhkan ruang yang luas.

Hanya dengan 1,75 m², kamu sudah bisa memasang tangga putar besi idaman. Itu sebabnya model tangga ini terkenal sangat ekonomis. Sementara tampilan yang bulat, membuat tampilan tangga menjadi cantik. Begini informasi selenhkapnya. 

Baca juga: Kumpulan Pap di Rumah Sakit, Bisa Buat Prank Untuk Teman Medsosmu!

Baca juga: Pap di Rumah Sakit Lengkap Dengan Suasana Infus, Kaya Real!

Baca juga: Kumpulan Pap Obat Dari Rumah Sakit, Banyak Pilihan Untuk Bisa Update Kehidupan

Sumber:

UPDATE TERBARU