Sunday 8th of September 2024

Spoiler Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5: Misi Tim Gi dan Dodam Akan Segera Dijalankan

×

Spoiler Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5: Misi Tim Gi dan Dodam Akan Segera Dijalankan

--

Sebelumnya melihatkan Tim Gi yang tiba-tiba didatangi oleh adiknya, dimana adiknya mengatakan mengenai sosok wanita yang tiba-tiba memutus dirinya. Disisi lain, melihatkan On Dodam yang berebut selimut dengan adiknya. On Dodam mengatakan jika ia akan tinggal di rumah kosongan dari perusahaan.

Tak lama, telepon Dodam berbunyi dan Tim Gi mengatakan untuk segera berangkat. Tim Gi mengatakan kalau sekarang mereka adalah sepasang suami istri. Tak lama, Dodam tiba di hadapan Tim Gi dengan wajah sumringah dan langsung memeluknya. Lantas, bagaimana dengan misi mereka?


Baca juga: Spoiler Komik Lookism Chapter 461 : Sikap Dingin Eli Jang yang Bikin Penasaran

Baca juga: Link Baca Manhua Mr. Zombie Chapter 41 Bahasa Indonesia, Inspektur Chen Mengirim Mata-mata

Baca juga: HIATUS! Jadwal Rilis Manhwa Jinx Chapter 30 Ditunda Sampai Pertengahan Agustus, Cek Tanggal dan Spoilernya Disini

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut: [BACA DISINI]

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan chapter 5 Bahasa Indoensia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU