Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Manhwa Elegant Desire dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Manhwa Elegant Desire dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa romansa merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Elegant Desire yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 60 Berpisah Dengan Kelompok Bandit, Jeokha Kembali ke Murim

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 166 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Penyesalan Elder Yang

Baca juga: HIATUS! Jadwal Rilis Manhwa Jinx Chapter 30 Ditunda Sampai Pertengahan Agustus, Cek Tanggal dan Spoilernya Disini

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Elegant Desire merupakan salah satu komik rilisan tahun 2023 yang memiliki genre dewasa, smut, drama, dan romantis. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik dengan memiliki total lebih dari 5 ribu pembaca.

Manhwa Elegant Desire memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 우아한 욕망 yang dirilis melalui platform Naver Comic. Ceritanya sendiri sangat menarik dan unik untuk terus diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU