Friday 18th of October 2024
×

Jadwal Tayang Puspa Indah Taman Hati (2023), Apakah Galih dan Ratna Akan Bersatu?

Jadwal Tayang Puspa Indah Taman Hati (2023), Apakah Galih dan Ratna Akan Bersatu?

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari tanah air yang siap tayang di bioskop ada Puspa Indah Taman Hati (2023) yang kembali di perankan oleh Prilly Latuconsina. Kalian pecinta film romance remaja, film ini cocok jadi pilihan. Berikut ini sinopsis lengkap dari film tersebut

Setelah keberhasilan film sebelumnya Gita Cinta dari SMA, sekarang hadir kembali lanjutan yang menceritakan kisah Galih dan Ratna dengan judul Puspa Indah Taman Hati (2023). Film ini dijadwalkan akan tayang pada akhir bulan Agustus.


Kembali diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham, Puspa Indah Taman Hati (2023) membawa cerita yang tidak kalah menarik dengan alur yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Disutradarai oleh Monty Tiwa, film ini juga melibatkan beberapa aktor terkenal Indonesia, seperti Vladimir Rama dan Dewi Gita.

Baca juga: Nonton Film Korea Love Lesson (2013) Full Movie SUB INDO, Kisah Cinta Panas Antara Seung Ho dan Hee Soo

Baca juga: Nonton Film Cobweb (2023) Full Movie Sub Indo, Peter Dihantui Entitas Mengerikan dari Dinding Kamarnya

Baca juga: Nonton Film Supercell (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Misi Untuk Melawan Angin Tornado yang Mengerikan

Selain itu, nama-nama Arnold Leonard, Lukman Sardi, Nala Amrytha, Sadha Triyudha, dan Ariyo Wahab juga tercatat sebagai pemeran pendukung yang akan turut berkontribusi dalam kesuksesan film Puspa Indah Taman Hati (2023) ini.

Alur Kisah Puspa Indah Taman Hati (2023)

Setelah berakhirnya kisah cintanya, Galih bertemu dengan Marlina, seorang wanita cantik yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan pacarnya, Ratna. Galih dan Marlina adalah mahasiswa dari jurusan berbeda, dengan Galih mengambil jurusan musik dan Marlina menekuni seni rupa.

Setelah berkenalan, Galih semakin dekat dan mulai merasakan perasaan khusus terhadap Marlina, kemungkinan karena kesamaan wajahnya dengan mantan pacarnya. Namun, konflik dalam film ini semakin memanas ketika Galih tiba-tiba teringat akan sosok Ratna.

Sumber:

UPDATE TERBARU