Friday 18th of October 2024
×

Jadwal Tayang Puspa Indah Taman Hati (2023), Apakah Galih dan Ratna Akan Bersatu?

Jadwal Tayang Puspa Indah Taman Hati (2023), Apakah Galih dan Ratna Akan Bersatu?

--

Di sisi lain, Ratna juga mengalami masalah, dimana ia harus menghadapi perceraian dengan suaminya yang kabarnya telah menikah lagi dengan wanita lain. Mengetahui bahwa Galih masih terikat dengan masa lalunya, Marlina merasa ragu tentang perasaan Galih.

Apakah Galih benar-benar mencintainya? Marlina merasa gelisah. Lantas, apakah Galih akan kembali bersama Ratna atau memulai hubungan baru dengan Marlina?


Baca juga: Sinopsis Film The River Wild (2023) Rilis di Prime Video! Petualangan Mencekam di Aliran Sungai yang Memukau

Baca juga: Streaming Film Adegan Sesungguhnya Indonesia Full Movie Indoxxi, Info Link Bestie!

Baca juga: Sinopsis Film Supercell (2023), Badai Besar yang Mengamuk Karena Obsesi Gila Seorang Remaja

Jadwal Tayang Puspa Indah Taman Hati (2023)

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah romansa dari Galih Ratna pada sekuel film Gita Cinta dari SMA, harus sedikit bersabar, karena film ini baru akan tayang di bioskop kesayangan kalian pad akhir Agustus 2023 mendatang. Tepatnya 31 Agustus 2023.

Demikianlah informasi yang kami bagikan mengenai jadwal tayang dari film Puspa Indah Taman Hati (2023). Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa menonton di bioskop kesayangan kalian nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU