Saturday 6th of July 2024

List Lagu Barat yang Pas Untuk Crush, Pas Buat Kamu yang Terjebak Friendzone dan HTS!

×

List Lagu Barat yang Pas Untuk Crush, Pas Buat Kamu yang Terjebak Friendzone dan HTS!

--

Nge-crush dan jatuh cinta memang hal yang sulit dibedakan. Namun biasanya crush diartikan sebagai perasaan yang pendek atau sebentar. Berlangsung selama beberapa minggu atau bulan. Nge-crush menghasilkan persepsi palsu. Semacam novel misteri.

List Lagu Barat yang Pas Untuk Crush

1. Why (Are We Still Friends) – 98°


 Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyimpan rasa pada sahabat sendiri aka kaum friendzone. Jika ada diantara kamu yang sedang mengalami hal serupa —masuk ke dalam daftar korban friendzone— dan kamu ingin mencoba keluar dari situasi yang menyesakkan ini, mungkin lagu ini bisa kamu rekomendasikan kepada sahabat sekaligus crush-mu itu ya. Siapa tahu doi bisa peka.

2. NO SONG WITHOUT YOU - HONNE

No Song Without You adalah lagu barunya Honne yang dirilis pada Juli 2020. Sama seperti lagu Honne yang lain, No Song Without You garapan Andy Clutterbuck dan James Hatcher ini punya tone musik yang chill dan sweet. Liriknya berisi ungkapan perasaan betapa kamu membutuhkan kehadiran doi, sehingga cocok banget dijadiin ‘umpan’ spesial. Pas dipakai sebagai lagu Barat romantis untuk gebetan yang nggak peka.

Baca juga: Okokok Lalala Viral TikTok, Ternyata Berasal Dari Lagu See You Again: Tyler, The Creator ft. Kali Uchis

Baca juga: Lagu Try Again Jaehyun NCT Menceritakan Tentang Apa? Ini Dia Makna Sebenarnya! Pasangan yang Lagi Bucin Wajib Banget Tau

Baca juga: Nomor WA Jax Pena Asli dan Terbaru 2023, Pemain Timnas Muda Filipina yang Menarik Hati Penggemar di Media Sosial

3. Enchanted - Taylor Swift

Makna lagu Enchanted menceritakan tentang perasaan seseorang yang tergila-gila saat pandangan pertama dan bertanya-tanya apakah cinta miliknya akan berbalas di kemudian hari. Your eyes whispered "Have we met?" Matamu berbisik "Apakah kita pernah bertemu?" Lagu ini pas banget buat ngodein crush kamu lho!

4. Crush - David Archuleta

Lagu Crush yang dipopulerkan oleh David James Archhuleta dirilis pada 12 Agustus 2008. Lagu yang dilantunkan David James Archhuleta yakni Crush menceritakan tentang orang yang sedang jatuh hati kepada seseorang dalam waktu yang lama.

Nah sekian bahasan kami mengenai List Lagu Barat yang Pas Untuk Crush, Pas Buat Kamu yang Terjebak Friendzone dan HTS! yang bisa kami sampaikan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU