Saturday 5th of October 2024

Costum Dari Koran Bekas Untuk Karnaval, Bisa Bikin Rok Untuk Anak-Anak!

×

Costum Dari Koran Bekas Untuk Karnaval, Bisa Bikin Rok Untuk Anak-Anak!

--

ASCOMAXX.com –Informasi berikut ini kami akan sajikan pembahasan terkini untukmu yang ingin mengetahui inspirasi costum dari koran bekas untuk karnaval. Ternyata, kamu bisa bikin berbagai karya dan salah satunya bikin rok.

Jika kamu penasaran dengan langkah-langkah pembuatannya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Cara Buat Jadwal Piket Kelas Dengan Microsoft Word, Ikuti Langkah Mudahnya Ya!

Baca juga: Tutorial Login Akun PES Lama di efootball 2023 Pakai Akun Google Play, Bisa Cobain Sekarang!

Baca juga: Arti Kedutan di Paha Kanan Menurut Primbon Jawa, Apakah Baik Atau Buruk? Ini Dia Faktanya

Sebenarnya koran bekas memiliki banyak sekali manfaatnya dan kamu bisa membuat kerajinan tangan dari koran. Baik itu untuk membuat jam dinding, bingkai foto, vas bunga hingga baju untuk anak.

Cara membuat buat baju anak dari koran untuk anak-anak terbilang sangatlah mudah asal kamu telaten dalam membuatnya. Jika kamu berminat atau sedang ada event khusus, maka kamu bisa mengikuti tips dan langkah-langkah cara membuat baju anak dari koran di bawah ini.

Cara Membuat Rok Costum Koran Bekas

Kamu bisa dengan mudah membuat rok yang cukup sederhana dan simple. Kamu tinggal menggunakan beberapa lembar koran dan melipatnya sesuai dengan desain yang dibutuhkan untuk hiasannya roknya.

Setelah itu kamu mulai menata koran dan menggabungkannya dengan lem yang nantinya akan digunakan sebagai bahan rok dasar. Setelah itu tinggal menempel hiasannya pada rok yang digunakan sebagai bahan dasarnya. Untuk lebih jelasnya silahkan mengikuti video di bawah ini.

KLIK DISINI !

Baca juga: Daftar Pemain Terbaik eFootball Agustus 2023, Build Karaktermu Pakai Team Ini Sebelum Main!

Baca juga: Kumpulan Profil WhatsApp Wanita Hijab Syar'i dari Belakang, Kualitas HD Bisa Langsung di Simpan!

Baca juga: Contoh Soal Persilangan Monohibrid Untuk Mapel IPS SMP Terbaru 2023/2024, Lengkap Dengan Kunci Jawaban!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai cara membuat rok costum dari koran bekas untuk karnaval. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU