Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik Fakes Don’t Want To Be Real Chapter 27: Psychke dengan Tegas Menampar Duke

×

Spoiler Komik Fakes Don’t Want To Be Real Chapter 27: Psychke dengan Tegas Menampar Duke

--

Spoiler Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real Chapter 27

Sebelumnya melihatkan Psychke dan Lia yang berencana untuk mendatangi tempat sihir yang sempat mengenainya. Lia  yang ahli dalam bidang tersebut akan melindungi Psychke. Tak lama saat mereka tiba disana, dibuat kaget dengan keadaan tembok yang telah runtuh.

Lia dengan kekuatannya berusaha untuk membuat tembok kembali utuh. Sedangkan dibelakang terdapat 2 orang yang memandangi mereka. Tak lama, Duke yang palsu datang dan meengolok Psychke. Psychke tak lama menampar Duke dan memberinya peringatan. Bagaimana lantas aksi Duke nanti?


Baca juga: Baca Manhwa Limited Extra Time (Karina’s Last Days) Chapter 49 Bahasa Indonesia, Karina Diajak Baron dan Marin Berkeliling

Baca juga: Spoiler Komik The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 50: Aksi Selly Membela Kebenaran

Baca juga: Link Baca Komik The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 50 Bahasa Indonesia, Jaksa Menolak Penyelidikan Kasus Sally

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Fakes Don’t Want To Be Real chapter 27 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU