Friday 11th of October 2024

Spoiler Komik Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 25: Tercengang dengan Kedatangan Killain Tiba-tiba

×

Spoiler Komik Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 25: Tercengang dengan Kedatangan Killain Tiba-tiba

--

Sebelumnya melihatkan dimana perayaan Bazzar Countess Armenia, Edith dan Liese diundang untuk bisa membuat komunitas sulam. Namun, Edith tau ia tidak bisa, jadi ia memilih untuk tidak ikut. Liese tetapi mengajak Edith untuk mengikutinya.

Selanjutnya melihatkan perayaan Bazzar Countess Armenia telah dimulai. Liese dan Edith datang melihat bazar tersebut. Namun saat mereka lewat, ada sekelompok orang yang menghujat Edith karena bersanding dengan Liese.


Tak lama, Liese melihat kedatangan Killain dan langsung menghampirinya. Edith yang menunggu disebuah bangku kaget dengan kedatangan Killain. Apalagi Liese yaang juga tiba-tiba datanng. Lantas, bagaimana dengan reaksi Edith selanjutnya?

Baca juga: Bocoran Manhua Magic Emperor Chapter 430 Zhuo Fan Berhasil Manfaatkan Young Er Demi lebih Dekat Pada Kaisar

Baca juga: Baca Manhwa Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince Chapter 23 Bahasa Indonesia Rose Berhasil Bikin Pangeran Klepek-Klepek

Baca juga: Spoiler Komik Fakes Don’t Want To Be Real Chapter 27: Psychke dengan Tegas Menampar Duke

Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler Not Your Typical Reincarnation Story chapter 25 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU