Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa Salty Lust Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Cinta Alien dan Manusia di Luar Angkasa

×

Link Baca Manhwa Salty Lust Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Cinta Alien dan Manusia di Luar Angkasa

--

Salty Lust merupakan sebuah manhwa BL atau yaoi yang sedang banyak dibicarakan di kalangan pecinta komik manhwa. Jikalau kamu suka membaca manhwa maka kamu wjaib mengikuti kisah serunya. Salty Lust sendiri dalam bahasa aslinya dikenal dengan judul lain yakni 솔티 러스트.

Manhwa Salty Lust merupakan hasil karya dari Tropicalarmpit dan Limunchi yang masih on going. Kamu bisa mengikutinya terutama jika kamu suka BL. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami sampaikan untuk kamu.

Informasi Manhwa Salty Lust


Authors: Tropicalarmpit / Beep-beep
Artists: Limunchi
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Mature , Smut , Aliens , Drama , Fantasy , Romance , Sci-Fi , Space
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sinopsis Manhwa Salty Lust

Salty Lust menceritakan tentang Nux yang mengucapkan selamat tinggal ke Bumi dan berangkat ke sekolah di luar angkasa untuk mewujudkan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Nux.

Tapi tidak ada yang memberitahunya betapa dia sebenarnya biasa-biasa saja. Dengan nilai buruk yang tidak pernah bisa memberinya beasiswa, dia dipaksa bekerja paruh waktu ilegal hanya untuk membayar tagihan.

Tetapi ketika seorang alien tampan mengajukan tawaran kepadanya untuk menghilangkan masalah perekonomiannya, dia menyadari bahwa itu datang dengan harga yang sangat mahal. Di sinilah hubungannya dengan Asperier si alien dimulai.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 45 Bahasa Indonesia, Semuanya Berkumpul Untuk Pesta Makan Malam Jumat

Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 14 Bahasa Indonesia, Penyakit Tamon Kambuh

Baca juga: Link Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 35 Bahasa Indonesia, Rahasia Tamon Terungkap?

Link Baca Manhwa Salty Lust Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa BL Salty Lust kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kalian juga bisa membaca manhwa Salty Lust. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di google dengan mengetik: link baca manhwa Salty Lust full chapter bahasa Indonesia dan klik situs baca favoritmu. 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa Salty Lust full chapter bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU