Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia :Ada Karakter Baru Nih! Kenalin Namanya Marya

×

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia :Ada Karakter Baru Nih! Kenalin Namanya Marya

--

Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Pada awalnya genre isekai merupakan termasuk dalam genre Fantasy, namun kini sudah mulai bermunculan genre isekai baik pada manga, light novel, bahkan ada juga pada manhwa. Nah salah satu manhwanya adalah Komik Academy’s Genius Swordmaster.


Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Tower of God Season 3 Chapter 583 Bahasa Indonesia, Werebeast Pergi ke Armada Victor di Dekat Lot

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Salty Lust, Berawal Dari FWB Kini Nux dan Asperier Jadi Pasangan Paling Kondang

Baca juga: Spoiler Komik Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 25: Tercengang dengan Kedatangan Killain Tiba-tiba

Komik Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) .

Untuk chapter ini, kamu bisa langsung baca lewat link berikut ya : KLIK DISINI

Demikianlah bahasan kali ini mengenai Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU