Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia :Ada Karakter Baru Nih! Kenalin Namanya Marya

×

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia :Ada Karakter Baru Nih! Kenalin Namanya Marya

--

ASCOMAXX.com – Manhwa aksi dan petualangan Academy’s Genius Swordmaster kini semakin seru saja setiap chapternya yang mana ceritanya bisa bikin kamu nagih untuk membacanya.

Kini akan kami berikan informasi soal Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan dibaca di bawah ini ya.


Genre Isekai dalam manhwa  Academy’s Genius Swordmaster adalah adalah subgenre novel ringan, manga, anime, dan video game Jepang. Dalam terjemahan bahasa Jepang isekai berarti "dunia yang berbeda" atau "dunia lain". 

Baca juga: Link Baca Komik Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Akankan Cinta Terhalang Restu Sang Nenek?

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 46 Bahasa Indonesia, Sosialisasi Lariette dengan Para Bangsawan

Baca juga: Link Baca Komik Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 37 Bahasa Indonesia, Wilhelm Bersama dengan Putri Mahkota

Manhwa ini memiliki judul lain yaitu dalamm bahasa korea 아카데미의 천재칼잡이 dan di baca akademiui cheonjaekaljab-i  yang artinya Pendekar pedang jenius akademi atau Academy’s Genius Swordmaster.

Authors: Siu
Artists: Siu
Genres: Manhwa , Action , Adventure , Martial Arts
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Year of Release: 2010

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia

Manhwa ini bercerita tentang seorang Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun!

Sumber:

UPDATE TERBARU