Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa BL Define the Relationship Chapter 70 Bahasa Indonesia, Karlyle Ngerayain Tahun Baru Bareng Ash

×

Baca Manhwa BL Define the Relationship Chapter 70 Bahasa Indonesia, Karlyle Ngerayain Tahun Baru Bareng Ash

--

ASCOMAXX.com –  Tidak bisa dipungkiri jika beberapa orang memang menyukai komik atau bahkan film dengan genre BL atau boys love. Banyak manhwa BL rekomendasi yang bisa kamu baca. Nama manhwanya adalah Define the Relationship.

Adaptasi manhwa yang ditulis oleh Flona dan diilustrasikan oleh Chada dirilis pada tahun 2021. Bab-bab yang sedang berlangsung telah diserialkan di Bomtoon. Rilis bahasa Inggris resmi telah diumumkan.


Untuk itu akan kami bahas mengenai Baca Komik Manhwa Define the Relationship Chapter 70 Bahasa Indonesia  yang ceritanya semakin seru untuk di ikuti.

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 7 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 767 Bahasa Indonesia, Ri Shi Tidak Jadi Membunuh You Ka Sekarang

Baca juga: Baca Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 12, Pertemuan dengan Count Cheston

Detail Manhwa Define the Relationship

Authors: Flona
Artists: Chada
Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Mature , Smut , Adaptation , Drama , Full Color , Omegaverse , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2021

Manhwa BL telah menjadi genre yang menonjol di komunitas manhwa selama bertahun-tahun. Manhwa BL dicintai oleh banyak orang, sama seperti kami suka membaca roman dan aksi .

Manhwa ini berfokus pada cerita karakter Alpha yang bernafsu pada Omega, dan Omega menginginkan Alpha. Begitulah cara dunia, tetapi Karlyle bukanlah tipe Alpha. Dia tidak haus akan setiap Omega yang dia lihat—yah, anggap saja semuanya rumit.

Sumber:

UPDATE TERBARU