Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa The Player Hides His Past Chapter 15, Aschura Menyerang Tiba-tiba

×

Spoiler Manhwa The Player Hides His Past Chapter 15, Aschura Menyerang Tiba-tiba

--

Spoiler Manhwa The Player Hides His Past Chapter 15

Lee Hoyeol bersama dengan teman-temannya. Mereka akan merekrut tim baru, namun media terus menyorotnya yang membuat mereka tidak suka. Salasa satu mage baru adalah Jessie Heinis, mage tingkat atas yang telah menduduki ranking 4 dunia.

Lalu, melihatkan baanyak karakter yang muncul melalui berbagai guild yang akan mengundang Grandfell untuk bergabung dengan mereka. Sementara itu, ada juga guild lain yang ingin memiliki Grandfell sebagai bagian dari anggota mereka. Lantas, bagaimana dengan aksi mereka?


 Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 160-161 Bahasa Indonesia, Aliansi T.B.G Siap Pamer Kekuatannya

Baca juga: Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 24 Bahasa Indonesia, Akhirnya Berhasil Meluluhkan Hati

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 44 Bahasa Indonesia, Sinar Ilahi Raja Bawah Tanah

Sebelumnya terlihat Lee Hoyeol berada di suatu tempat yang ia sendiri tidak tahu. Ia bertemu dengan seseorang yang menganggap sebagai viscount dengan rupa seperti iblis. Tak liat ia berhadapan dengan seorang Aschura.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Player Hides His Past chapter 15 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU