Thursday 19th of September 2024

Baca Manhwa She No Longer Wields Her Sword Chapter 35 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Gia!

×

Baca Manhwa She No Longer Wields Her Sword Chapter 35 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Gia!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa terus saja menunjukkan eksistensinya dan popularitasnya dalam beberapa tahun belakangan. Dengan banyaknya platform online yang menyediakan media ini, orang pun jadi semakin mudah untuk memilih dan membaca genre atau cerita apa favorit mereka. Salah satu manhwa yang bisa kamu baca adalah She No Longer Wields Her Sword.

Kali ini akan kami bahas mengenai Baca Manhwa She No Longer Wields Her Sword Chapter 35 Bahasa Indonesia yang pastinya semakin seru untuk kamu baca kisah serunya. Langsung saja simak bahasan dari kami disini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Taming the Corrupted Bahasa Indonesia Full Chapter, Kembali ke Masa Lalu Demi Balas Dendam

Baca juga: Spoiler Komik Return of The Legendary Spear Knight Chapter 102, Pertemuan Rahasia Balmun Dun Brown dan Joshua

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 105 Bahasa Indonesia yang Makin Seru! Ada Perjamuan Spesial

Informasi Manhwa She No Longer Wields Her Sword

Authors: Rami.k
Artists: Studio zilpung
Genres: Manhwa , Reincarnation , Romance , Villainess
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Manhwa yang satu ini sebenarnya sudah memiliki banyak chapter namun baru rilis di webtoon tanggal 26 Juli 2023 ini. Buat kamu yang ingin membacanya, langsung saja cek di sini kisahnya.

Manhwa kerajaan She No Longer Wields Her Sword ini sendiri memiliki jadwal update setiap ahri Rabu namun umumnya sudah bisa dibaca pada Selasa malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU