Thursday 24th of October 2024
×

Spoiler Komik Overpowered Sword Chapter 77, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Spoiler Komik Overpowered Sword Chapter 77, Jangan Lewatkan Keseruannya!

--

Spoiler Overpowered Sword Chapter 77

Overpowered Sword menceritakan tentang seorang pria bernama Leon. Leon sendiri bukanlah bangsawan dan hanya lahir sebagai rakyat biasa. Namun, Leon memiliki tekad yang kuat untuk mengubahnya nasib nya di kemudian hari.

Berbeda dengan Leon satunya, yang mana Leon ini lahir di keluarga bangsawan dan memiliki bakat berpedang sangat bagus.


Hal ini pun membuat Leon yang selalu kalah putus asa dan berpikir bahwa kehidupannya tidaklah adil. Lalu ia pun mencoba merenungkan di hutan dekat kerajaan sambil berlatih kemampuan pedangnya.

Tidak lama setelah itu tiba-tiba cahaya datang menghampiri Leon sehingga membuatnya terkejut. Cahaya tersebut adalah sebuah pedang pahlawan legendaris yang telah terpanggil oleh Leon ketika latihan. Ia pun mendapatkan anugerah dan kesempatan untuk mengubah kehidupannya. Disinilah kehidupan Leon mulai berubah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Friendship So Impure Chapter 42 Bahasa Indonesia, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 18 Bahasa Indonesia, Sotaku Menangis Melihat Gotou Tumbang

Baca juga: Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis

Chapter 77akan segera dirilis pada tanggal 14 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Chapter terbaru: Ywon tanpa henti bahkan setelah menyadari bahwa pedang Death Knight akan meninggalkannya dengan luka menganga yang tidak akan pernah sembuh. Risikonya terlalu besar, tapi itu Ywon untukmu! Dia bertahan melalui pertempuran fatal dan mendaratkan pukulan mematikan pada mayat berbaju zirah. Namun, Ywon tidak ada di sana untuk menghentikan Death Knight, setidaknya sebelum dia mengekstraksi beberapa informasi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU