Saturday 6th of July 2024

Bacaan Sholawat Munjiyat Meminta Kekayaan (Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahannya)

×

Bacaan Sholawat Munjiyat Meminta Kekayaan (Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahannya)

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rangkuman informasi yang akan membahas tentang bacaan doa agar dimudahkan rejeki dengan sholawan munjiyat. Silahkan kalian simak artikel ini hinggga akhir untuk mengetahui kelengkapan informasinya.

Kita sebagai hamba Allah SWt hanya bisa berdoa dan meminta kepada Allah Swt untuk diberikan kelancaran rejeki. Selain itu kita juga harus ikhtiar berusaha semampu kita untuk mendapatkan rezeki yang berkah.


Salah satu yang doa sholawat yang biasa diamalkan untuk meminta kekayaan kepada Allah Swt adalah dengan membaca sholawat munjiyat.

Baca juga: Amalan Mendapatkan Ilmu Laduni Sunan Kalijaga, Untuk Mengetahui Segala Sesuatu Tanpa Belajar Secara Langsung

Baca juga: Nasihat Habib Sholeh bin Muhsin al Hamid Tanggul, Jadi Amalan Untuk Hidup Lebih Damai

Baca juga: Masyaallah! Keutamaan Amalan Yasin 41 Kali Menurut Gus Baha, Sama dengan Membaca Al Qur'an 10 Kali

Bacaan Sholawat Munjiyat

Berikut bacaan sholawat munjiyat Arab, latin, beserta artinya secara lengkap:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْأَهْوَالِ وَالْاٰفَاتِ وَتَقْضِيْ لَنَا بِهَا جَمِيعَ الْحَاجَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ السَيِّئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتُبَلِّغُنَا بِهَـــا أَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِى الْحَيَاةِ

Bacaan sholawat munjiyat latin:

Allâhumma shalli ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wa ‘alâ âli Sayyidinâ Muhammadin shalâtan tunjînâ bihâ min jamî’il ahwâli wal âfât wa taqdhî lanâ bihâ jamî’al hâjat wa tuthahhirunâ bihâ min jamî’is sayyiât wa tarfa’unâ bihâ ‘indaka a’lad darajât wa tuballighunâ bihâ aqshal ghâyat min jamî’il khairâti fil hayâti wa ba’dal mamât.

Sumber:

UPDATE TERBARU