Sunday 8th of September 2024

Alasan Dell Tidak Gunakan Chipset dari Cina Mulai Tahun 2024 Mendatang, Begini Strategi Terbarunya

×

Alasan Dell Tidak Gunakan Chipset dari Cina Mulai Tahun 2024 Mendatang, Begini Strategi Terbarunya

--

ASCOMAXX.com – Berita terbaru datang dari perusahaan Dell. Dari berbagai sumber, perusahaan tersebut berniat untuk tidak menggunakan chipset dari Cina mulai 2024 mendatang. Lantas, apakah alasannya?

Perusahaan Dell diketahui merupakan sebuah perusahaan berbasis di Round Rock, Texas, Amerika Serikat, yang memproduksi dan memasarkan perangkat keras komputer (kebanyakan klon IBM).


Baca juga: Link Baca Marriage Revamp (This Refreshing Marriage) Chapter 11 Bahasa Indonesia dan Bocorannya, Taesong Bikin Kang Jiwoon Cemburu

Baca juga: Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival Dimulai 18 Januari 2023, Ada Ribuan Gems Gratis Untuk Pemenang

Baca juga: Link Nonton Bofuri Season 2 Episode 2 Sub Indo, Frederica Menantang Sally Berduel Lagi Saat Pesta Natal

Sebagian pasarnya berada di komputer pribadi. Namun, Dell juga menjual server, alat penyimpanan data, switch jaringan, dan kluster komputer untuk perusahaan.

Perusahaan Dell diketahui berencana memangkas komponen buatan dari China lain dalam produknya. Hal tersebut diketahui bahwa keputusan ini melatarbelakangi oleh adanya pergeseran rantai pasokan dari China.

Alasan Dell Tidak Gunakan Chipset dari Cina Tahun 2024

Dilansir dari berbagai sumber, Dell berusaha untuk mengakhiri ketergantungan mereka pada raksasa manufaktur tersebut. Hal ini terjadi karena adanya ketegangan antara Washington dan Beijing usai operasi pabrik di China terus dihantam oleh kebijakan COVID-19.

Sumber:

UPDATE TERBARU