Saturday 28th of September 2024

Baca Manhwa Golden Facade Chapter 7 Bahasa Indonesia Kwangmin Sukses Jadi Model yang Dikelilingi Para Noona Good Looking

×

Baca Manhwa Golden Facade Chapter 7 Bahasa Indonesia Kwangmin Sukses Jadi Model yang Dikelilingi Para Noona Good Looking

--

Sinopsis Manhwa Golden Facade Chapter 7

“Aku suka pria nakal daripada pria baik…”

Itu adalah yang dikatakan oleh semua gadis yang Kwangmin temui. Ia memang memiliki penampilan seperti anak yang baik-baik. Kwangmin yang semula adalah seorang siswa teladan dan pencinta manga, diabaikan karena tidak cukup maskulin.


Namun semua sakit hati itu membawanya mengalami transformasi diri yang mengubahnya menjadi bocah berambut pirang kecokelatan yang tampak nakal.

Kali ini Kwangmin berubah dan dengan penampilan barunya ia jadi model. Ia juga makin terkenal di kalangan para wanita. Lantas apakah yang akan terjadi? 

Baca juga: Link Baca Manhwa Bastian Chapter 36 Bahasa Indonesia, Odette Salah Paham dengan Bastian

Baca juga: Baca Webtoon Bastian Chapter 22 Bahasa Indonesia, Permintaan Pernikahan Kontrak dari Bastian

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 36: Sandrine yang Licik Membuat Odette Salah Paham

Link Baca Manhwa Golden Facade Chapter 7 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa BL Salty Lust kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kamu bisa membuka Google dan mengetikkan "link baca Golden Facade manhwa chapter 7 bahasa Indonesia" dan pilih situs baca favoritmu untuk mengaksesnya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca Golden Facade manhwa chapter 7 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU