Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa Love is an Illusion Chapter 115 Bahasa Indonesia, Hyesung Tak Bisa Membendung Rindunya

×

Baca Manhwa Love is an Illusion Chapter 115 Bahasa Indonesia, Hyesung Tak Bisa Membendung Rindunya

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 9 Bahasa Indonesia, Diane si Ratu Drama Keluarin Jurus Liciknya!


Baca juga: Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 36: Bikin Salting! Manajer Eun dan Yumyeong Bersama

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 73 Bahasa Indonesia, Baek Siyun Tiba-Tiba Datang!

Deskripsi Manhwa Love is an Illusion

Buat kamu yang suka membaca manhwa BL maka kamu pasti sudah familiar dengan manhwa Love is an Illusion yang merupakan manhwa yang telah selesai dalam sembilan puluh sembilan chapter. Manhwa ini ditulis dan diilustrasikan oleh Fargo. Love is an Illusion dirilis pada tahun 2018, telah diterbitkan oleh Lezhin

Secara garis besar manhwa Love is an Illusion ini sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Hye-sung yang menghabiskan seluruh hidupnya dengan percaya bahwa dia adalah seorang Alpha, yang teratas dalam hierarki genetik.

Namun suatu ketika dunianya terbalik ketika dia tahu dia bukan Alpha namun hanyalah seorang Omega yang rendahan. Usai terungkapnya kebenaran ini, dia terus menerus berpapasan dengan Dojin, seorang Alpha yang tidak tahan dengan Omega.

Link Baca Manhwa Love is an Illusion Chapter 115 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU