Friday 18th of October 2024
×

Tempat Wisata Alam di Batujajar, Cocok Banget Buat Healing!

Tempat Wisata Alam di Batujajar, Cocok Banget Buat Healing!

--

Tempat Wisata Alam di Batujajar

Wisata Bale Apung De Lempung Kuring

Wisata Bale Apung De Lempung Kuring merupakan salah satu tempat wisata di batujajar yang layak dikunjungi. Wisata ini menyuguhkan Wisata Alam Pegunungan dengan pemandangan Khas Danau dan Gunung. Wisata ini masih satu desa dengan villa perancis di desa pangauban, batujajar. Seperti namanya, bali apung, wisata ini merupakan restoran terapung yang santai di atas sungai yang menawarkan masakan khas daerah sunda dengan menu utama seafood dan aneka menu lainnya. Sambil makan, bisa menikmati pemandangan air sungai citarum. Cocok baget bagi wisata yang suka kuliner nih.


Bale Apung Sangkuriang

Satu lagi bale apung yang mungkin menjadi alternatif tempat wisata di batujajar, bandung barat yaitu bale apung sangkuriang. Rumah makan terapung ini masih di komplek desa pangauban, batujajar. Bangunan bale apung sendiri sudah dibangun cukup lama diatas anak danau saguling. Rumah makan ini menyediakan menu makanan khas sunda seperti nasi liwet dll. Selain makan, rumah makan ini jga menyediakan kamar untuk menginap.

Baca juga: Link Download GTA Lite Indonesia 100mb Full Mod Drag Agustus 2023, GRATIS! Tersedia Banyak Fitur Terbuka

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 58 Bahasa Indonesia, Kemunculan Armor Putih!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20, Miss Zitri Jadi Pelayan Utama

Saung Apung Pangaisan

Kawasan batujajar dekat dengaan danau atau waduk membuat banyak berdiri saung saung diatas danau. Salah satunya adalah Saung Apung Pangaisan ini terletak di Desa Pangauban, Batujajar. Masih satu komplek dengan bale apung de kuring sebelumnya. Saung apung pangaisan merupakan rumah makan yang terletak di atas Waduk Saguling. Di saung apung menyediajan menu makanan khas daerah, nasional dan aneka seafood. Tersedia tempat duduk kursi maupun lesehan.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai rekomendasi tempat wisata alam di Batujajar. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU