Tuesday 17th of September 2024

Tutorial Lihat Jumlah Streaming di Spotify For Artist Termudah dan Cara Buat Akun Terbaru 2023

×

Tutorial Lihat Jumlah Streaming di Spotify For Artist Termudah dan Cara Buat Akun Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Spotify, yang pernah menjadi perusahaan rintisan Swedia kini menjadi layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia. Pertama kali diluncurkan pada 2008, platform ini dimulai sebagai cara untuk memungkinkan pendengar mengalirkan lagu favorit sambil tetap memberikan kompensasi kepada artis untuk pekerjaan mereka.

Cara melihat jumlah streaming di spotify bagi creator musik sangatlah diperlukan. Dimana kamu creator musik di aplikasi spotify pastinya ingin melihat perkembangan mengenai musik yang sudah kamu publikasikan di aplikasi ini. Seperti halnya melihat jumlah pendengar lagu di spotify ini.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Tutorial Lihat Jumlah Streaming di Spotify For Artist Termudah 2023 yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak disini ya.

Baca juga: Penyebab Kulkas atau Lemari Es Bunyi Tek Tek Bisa Jadi Pertanda Masalah Serius, Begini Mengatasinya

Baca juga: Aplikasi Nonton Film India Sub Indo, Akses Android Dengan Mudah dan Cepat!

Baca juga: Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera Ultrawide, Cocok Untuk Foto Pemandangan!

Selain di dalam aplikasi spotify ini terdapat musik, ternyata juga ada beberapa podcast dari kreator yang tentunya banyak digemari bagi anak zaman sekarang. Tidak hanya itu saja aplikasi tersebut juga menjadi perkembangan dunia musik dari klasik sampai terbaru.

Namun, hari ini Spotify memiliki lebih dari 80 juta lagu yang tersedia untuk streaming pengguna. Dalam laporan pendapatan terbarunya, perusahaan menyebut ada 456 juta pengguna aktif dengan 195 juta pelanggan berbayar di 183 pasar.

Tutorial Lihat Jumlah Streaming di Spotify For Artist Termudah 2023

  • Kunjungi situs artists.spotify.com melalui browser yang ada pada komputer maupun laptop kamu.
  • Setelah itu kamu akan diarahkan ke sebuah laman kreator atau artis yang di khususkan untuk para kreator di Spotify.
  • Klik login pada halaman tersebut, tepatnya di pojok kanan atas pada laman tersebut.
  • Kemudian Login dengan dengan menggunakan akun Spotify kamu, kamu bisa login menggunakan Username, Google, Apple, Facebook maupun Nomor HP.

Sumber:

UPDATE TERBARU