Tuesday 17th of September 2024

Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 1 SUB INDO, Playboy Kampus Jatuh Cinta dengan Pemuda Kutu Buku

×

Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 1 SUB INDO, Playboy Kampus Jatuh Cinta dengan Pemuda Kutu Buku

--

ASCOMAXX.com – Industri hiburan Thailand naik pesat dengan adanya genre BL atau boys love. Jika Kamu tertarik dengan ini maka drama BL Thailand terbaik wajib ditonton. Rekomendasi drama BL Thailand terbaik ini terbukti disukai penggemar sehingga rating penayangan naik setiap minggunya. Salah satu tayangan terbaru yang akan tayang di GMTV yaitu Only Friends (2023).

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 1 SUB INDO yang akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini. Langsung saja kamu simak hingga pembahasan akhirnya.


Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Wu Bi Siap Ajak Su Yu Jalan-Jalan

Baca juga: 7 Drama Turki Terbaru 2023 yang Lagi Viral dari Genre Romantis, Komedi, Hingga Thriller

Baca juga: Nonton TV Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 13 Sub Indo, Kisah di Rumah Signal Semakin Seru!

Force Jiratchapong akan berperan sebagai Top, cowok populer namun playboy kampus, Sedangkan, Book Kasidet berperan sebagai Mew, cowok kutu buku yang jadi pasangan Top. 

Only Friends digadang-gadang menjadi salah satu drama  terbaik di tahun 2023 ini, loh. Yuk, segera masukkan ke dalam daftar tontonan kamu dan nantikan tayangan perdananya pada 12 Agustus mendatang. Inilah sinopsisnya.

Only Friends berkisah mengenai pertemanan tiga mahasiswa jurusan bisnis yakni Mew (Book), Rey (Khaotung), dan Boston (Neo). Ketiganya memiliki usaha bersama, yakni hostel.

Sumber:

UPDATE TERBARU