Saturday 28th of September 2024

Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage Full Chapter Bahasa Indonesia Pewaris Terakhir Mage Berusaha Menyelamatkan Keluarganya yang Hancur

×

Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage Full Chapter Bahasa Indonesia Pewaris Terakhir Mage Berusaha Menyelamatkan Keluarganya yang Hancur

--

Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa Dragon-Devouring Mage yang merupakan sebuah judul manhwa terbaru yang wajib kalian baca apalagi utnuk penggemar genre aksi.

Sebagai informasi manhwa Dragon-Devouring Mage ini merupakan karya terbaru dari studio yang mengerjakan Talent-Swallowing Magician! Berikut adalah pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu.

Sinopsis Dragon-Devouring Mage


Menceritakan tentang sosok Pewaris terakhir dari keluarga pendiri yang telah runtuh dan seorang Mage rendahan yang terkutuk, Russel Raymond. Suatu ketika ia mendengar sebuah suara yang berkata:

[Kau akan menjadi batu kunci dari mitologi baru. Demi keberlangsungan mitologi itu, aku akan memberimu kesempatan kedua.]

Dia ingin nama keluarganya pulih, namun dia dikeluarkan dari akademi. Yang bisa dia lakukan hanyalah bekerja sebagai seorang Mage bayaran.

Suatu hari, saat ingin menjalankan misinya, cincin peninggalan ibunya, “Dragon’s Heart”, bereaksi, dan Russel diberikan pilihan yang tidak terduga. Dia regresi kembali ke masa hidupnya saat dia masih berada di akademi. Lalu suara itu muncul lagi dan mengatakan:

[Anda telah menerima sebuah Mana Stone (Consumable) sebagai hadiah misi.]

Dari situ, titik awal kebangkitan hidup Russel. Seperti seekor naga yang tidak pernah kehilangan sayapnya. Dia melewati ombak yang bernama takdir yang sudah memenjarakannya seumur hidupnya dan terbang ke dunia cerah yang selalu ditutup-tutupi darinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 71 Bahasa Indonesia, Pertarungan Dengan Kang Sung

Baca juga: Baca Manhwa Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince Chapter 24 Bahasa Indonesia, Rose adalah Penyihir Hitam!

Baca juga: Baca Manhwa BL Define the Relationship Chapter 71-72 Bahasa Indonesia, Ash Pengen Dipanggil Suami Sama Karlyle

Link Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage Full Chapter Bahasa Indonesia

Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: 

asura.gg/manga/dragon-devouring-mage/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, jadi itulah tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Dragon-Devouring Mage full chapter Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur kamu yang ingin membacanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU