Saturday 6th of July 2024

Contoh Spanduk Jual Es Buah Viral, Nyeleneh Tapi Bikin Tertarik Pembeli!

×

Contoh Spanduk Jual Es Buah Viral, Nyeleneh Tapi Bikin Tertarik Pembeli!

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang inin tahu contoh spanduk jual es buah viral. Tentu saja jika kamu ingin mengetahui dapat langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Memiliki usaha tentu harus pintar dalam memberikan informasi kepada calon pelanggan. Termasuk pada usaha saat jualan es buah, yang juga harus memberikan informasi kepada calon pembeli, seperti melalui tulisan spanduk. Berikut contoh spanduk untuk jualan es buah yang menarik.


Baca juga: Contoh Desain Spanduk Toko Plastik Siap Pasang, Bisa Jadi Referensi!

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Selamat Bertanding Voli Menarik dan Bisa Bangkitkan Semangat

Baca juga: Cara Buat Spanduk Kampanye Ukuran 3x1 dan Contohnya, Modal HP Doang Bisa Langsung Jadi!

Spanduk adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu usaha, seperti usaha jualan es buah.

Spanduk pada es buah digunakan untuk mempromosikan usaha atau penjualan makanan yang disediakan. Biasanya, spanduk ini dipasang di lokasi usaha, tepi jalan, atau tempat-tempat strategis lainnya yang dapat menarik perhatian calon pelanggan.

Spanduk jualan es buah ini umumnya berisi informasi tentang menu yang ditawarkan, harga, lokasi, jam buka, dan kontak yang dapat dihubungi. Selain itu, spanduk ini bisa menampilkan keistimewaan dari warung yang ditawarkan, seperti rasa khas, variasi pilihan, atau promosi khusus.

Contoh Spanduk Jual Es Buah Viral

Tujuan utama dari spanduk ini adalah untuk menarik perhatian orang yang lewat dan mengundang mereka untuk mencoba minuman yang ditawarkan oleh usaha tersebut. Berikut ini terdapat beberapa contoh spanduk usaha yang bisa kalian jadikan ide referensi:

Contoh Gambar 1


||

Contoh Gambar 2


||

Baca juga: Cara Desain Spanduk Toko Plastik Cdr, Pakai Coreldraw Lengkap Dengan Tutornya Di Sini!

Baca juga: Background Spanduk Khotmil Quran yang Bagus dan Menarik

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Jual Aneka Kue Basah Menarik, Bikin Banyak Pelanggan!

Contoh Gambar 3


||

Contoh Gambar 4


||

Contoh Gambar 5


||

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai contoh spanduk ketika ingin berjualan es buah yang viral. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU