Thursday 4th of July 2024

Buat Spanduk Es Buah Untuk Usaha yang Menarik, Ikuti Tipsnya!

×

Buat Spanduk Es Buah Untuk Usaha yang Menarik, Ikuti Tipsnya!

--

ASCOMAXX.com – Kamu akan memulai usaha jualan es buah? Yuk ikuti tips berikut untuk buat spanduk es buah yang cocok sekali untuk usaha dan menarik perhatian pelanggan. Langsung saja kamu bisa simak pembahasan berikut ini.

Memiliki usaha tentu harus pintar dalam memberikan informasi kepada calon pelanggan. Termasuk pada usaha saat jualan es buah, yang juga harus memberikan informasi kepada calon pembeli, seperti melalui tulisan spanduk. Berikut contoh spanduk untuk jualan es buah yang menarik.


Baca juga: Contoh Spanduk Jual Es Buah Viral, Nyeleneh Tapi Bikin Tertarik Pembeli!

Baca juga: Cara Desain Spanduk Toko Plastik Cdr, Pakai Coreldraw Lengkap Dengan Tutornya Di Sini!

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Toko Plastik Siap Pasang, Bisa Jadi Referensi!

Spanduk adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu usaha, seperti usaha jualan es buah.

Spanduk pada es buah digunakan untuk mempromosikan usaha atau penjualan makanan yang disediakan. Biasanya, spanduk ini dipasang di lokasi usaha, tepi jalan, atau tempat-tempat strategis lainnya yang dapat menarik perhatian calon pelanggan.

Spanduk jualan es buah ini umumnya berisi informasi tentang menu yang ditawarkan, harga, lokasi, jam buka, dan kontak yang dapat dihubungi. Selain itu, spanduk ini bisa menampilkan keistimewaan dari warung yang ditawarkan, seperti rasa khas, variasi pilihan, atau promosi khusus.

Tips Buat Spanduk Jual Es Buah Menarik

Tujuan utama dari spanduk ini adalah untuk menarik perhatian orang yang lewat dan mengundang mereka untuk mencoba minuman yang ditawarkan oleh usaha tersebut. Berikut ini terdapat beberapa tips membuat spanduk usaha yang bisa kalian jadikan ide referensi:

Sederhana dan Menarik

Cara untuk membuat desain banner yang pertama yaitu menggunakan tampilan lebih sederhana dan menarik. Tidak perlu membuat desain yang terlalu berlebihan, namun gunakan saja beberapa warna dan kombinasi gambar.

Gunakan Gambar Relevan

Menyisipkan gambar di dalam banner sebenarnya tidaklah wajib. Gambar yang ada di dalam banner hanya opsional, tergantung dari kebutuhan bisnis kalian.

Contohnya saja, jika kalian mempunyai usaha es buah. Kalian mungkin dapat memasukkan gambar es buah dagangan di dalam banner.


||

Lebih Mudah Dibaca

Contoh spanduk es buah viral ini bisa berisi gambar dan tulisan. Perlu sekali diingat, bahwa banner es ini tentunya akan dibuat untuk bisa menyampaikan sebuah informasi.

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Jual Aneka Kue Basah Menarik, Bikin Banyak Pelanggan!

Baca juga: Ide Desain Spanduk Selamat Bertanding Sepak Bola, Bisa Menambah Semangat Tim!

Baca juga: Contoh Spanduk Salon Kecantikan Ukuran 3x1 dan Cara Buat , Buat Usahamu Makin Laris!

Padat dan Jelas

Banner ini sebenarnya harus bisa menarik minat para audiens dengan beberapa kata saja. Dalam membuat contoh spanduk es buah viral perlu keterampilan copywriting yang sangat baik.

Gunakanlah Margin

Margin untuk membuat batas atau garis tepi pada  contoh spanduk es buah viral. Margin ini tentunya dibutuhkan agar desain yang dibuat berada pada posisi proporsional dan tidak miring.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai tips membuat spanduk ketika ingin berjualan es buah yang viral. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU