Tuesday 17th of September 2024

7 Ide Pose Foto PSHT Untuk Cewek yang Bagus dan Keren Cocok Buat PP WA dan IG

×

7 Ide Pose Foto PSHT Untuk Cewek yang Bagus dan Keren Cocok Buat PP WA dan IG

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tak kenal dengan PSHT? Baru-baru ini tengah viral pose foto PSHT di TikTok. Seperti biasa, apapun yang viral di TikTok akan diikuti oleh banyak orang.

Jika kamu juga ingin join tren yang satu ini atau kalau kamu adalah penggemar PSHT, berikut kami sampaikan rekomendasi dari pose foto PSHT yang viral di TikTok.


Baca juga: HP Android dengan Kamera Ultrawide Terbaik 2023, Harga Terjangkau Kualitas Foto Tak Perlu Diragukan!

Baca juga: Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera Ultrawide, Cocok Untuk Foto Pemandangan!

Baca juga: Inspirasi Pose PAP Laptop di Kasur, Buat yang Mager Foto Bisa Jadiin Inspirasi Nih!

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi. 

PSHT merupakan kepanjangan dari persatuan Setia Hati Terate, yang mana akan merayakan dan memperingati hari ulang tahun yang ke 1 Abad bertepatan pada tanggal 2 September tahun 2022 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU