Monday 9th of September 2024

Sinopsis Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4, Lin Dong Telah Dewasa!

×

Sinopsis Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4, Lin Dong Telah Dewasa!

--


Selain Martial Universe, ia juga dikenal dengan nama-nama seperti Pergolakan Gerakan Bela Diri, dan Seni Bela Diri Penghancur Bumi yang menampilkan perpaduan unsur Cina dengan pengaruh Barat.

Baca juga: Contoh Judul Skripsi Ilmu Pemerintahan Tentang Pelayanan Publik, Bisa Jadi Bahan Penelitan!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kahalili (2023), Usung Tema Semi Horor yang Harus Dialami Stephanie Raz


Baca juga: Baca Webtoon Beloved by My In-Laws Chapter 3 Bahasa Indonesia, Reina yang Sangat Mempesona 

Donghua ini dapat dianggap sebagai xuanhuan (Fantasi Misterius) dan sedikit xinxia (Fantasi Tinggi) karena membahas tentang pahlawan abadi dan memperoleh kekuatan melalui sistem kultivasi hierarkis.

Sinopsis Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4

Donghua Wu Dong Qian Kun mengisahkan tentang perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini?

Banyak orang sekarang bertanya, apakah Martial Universe Musim 4 datang untuk melanjutkan perjalanan Lin Dong dan menampilkan pertarungannya yang sangat dinanti melawan Lin Langtian dan kejutan besar yang akan dia lakukan di Clan Gathering berikutnya.

Sekarang, musim ke-3 telah berakhir dan dengan kreasi lain dari Tian Can Tu Dou (Kentang Ulat Sutera Surga) menggantikannya, Battle Through The Heavens: Origin dan Musim 5 yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2022. Namun, Martial Universe Season 4 yang akan melanjutkan ceritanya belum ada pengumuman pasti atau resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU