Friday 20th of September 2024

Daftar Harga Fufang Terbaru Tahun 2023 di Apotek Terdekat, Jadi Merk Obat Tradisonal China yang Masih Eksis Puluhan Tahun

×

 Daftar Harga Fufang Terbaru Tahun 2023 di Apotek Terdekat, Jadi Merk Obat Tradisonal China yang Masih Eksis Puluhan Tahun

--

Berbeda dengan obat tradisional kebanyakan, Fufang Ejiao Jiang telah melewati berbagai penelitian dan uji coba terkait dengan efek samping dan manfaatnya.

Yang mana melalui penelitian tersebut, produk dikembangkan menjadi obat keluarga yang ramah lingkungan dan lebih banyak manfaatnya dibandingkan efek sampingnya.


Kini Fufang Ejiao Jiang hadir dengan desain kemasan menjadi lebih menarik dan modern. Tak hanya itu, produk ini sudah resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor TI 164 650 681. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan masalah kualitas, bahan, dan efektivitasnya.

Indikasi dan Komposisi Fufang Ejiao Jiang

Dalam satu botol Fufang Ejiao Jiang, mengandung protein, asam amino, kalsium, zat besi, seng, dan alkaloid saponin yang berkhasiat mengatasi masalah darah rendah. 

Selain itu, obat ini mengandung 11 ml corii asini colla, 2 ml codonopsis pilosulae radix, 1 ml crataegus pinnatifida, 1,6 ml rehmanniae glutinosae radix, dan 4,4 ml panax ginseng radix.

Setiap herbal yang ada pada obat ini tentunya memiliki peran masing-masing. E-Jiao atau biasa disebut dengan corii asini colla merupakan bahan utama obat yang terbuat dari gelatin ekstrak kulit kedelai, dangshen atau codonopsis pilosulae radix yang memiliki khasiat untuk berbagai macam masalah kesehatan.

Baca juga: Vibramox Termasuk Obat Apa? Simak Penjelasan Lengkapya Disini Lengkap Dengan Dosis dan Efek Samping

Baca juga: Pap Obat Dari Rumah Sakit, Solusi Untukmu yang Ingin Diperhatikan di Medsos

Baca juga: Kumpulan Pap Obat Dari Rumah Sakit, Banyak Pilihan Untuk Bisa Update Kehidupan

Dosis dan Aturan Konsumsi Fufang Ejiao Jiang

Walau ini adalah obat bebas yang bisa kamu dapatkan tanpa resep, namun kamu tidak bisa mengonsumsinya secara sembarangan. Untuk mengobati penyakit, kamu dianjurkan minum Fufang Ejiao Jiang sebanyak tiga botol isi 20 ml dalam sehari.

Kamu bisa mengatur waktu minum sesuai waktu makan, yakni pagi, siang, dan malam. Sedangkan untuk menjaga kesehatan tubuh, Anda bisa meminumnya sebanyak 1 hingga 2 botol isi 20 ml dalam sehari.

Pastikan sebelum diminum, kamu harus mengocok botolnya supaya endapan di dasar botol dan cairan obat tercampur rata saat diminum. Selain itu, obat tidak boleh dikonsumsi bersama dengan obat penghambat pembekuan darah, seperti warfarin dan acetosal. 

Harga Fufang Ejiao Jiang

Kemasan Fufang Ejiao Jiang

Harga

Fufang Ejiao Jiang 20 ml 1 botol

Rp29.742

Fufang Ejiao Jiang 20 ml 1 box

Rp228.000

Catatan: Harga Fufang Ejiao Jiang di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs apotek online. Harga Fufang Ejiao Jiang tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai daftar harga fufang pada kesempatan kali ini. Jangan lupa ikuti terus ascomaxx.com untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU