Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58 , Kelanjutan Kisah Terbaru yang Makin Seru

×

Spoiler Komik I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58 , Kelanjutan Kisah Terbaru yang Makin Seru

--

Spoiler I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58

Secara garis besar manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game ini mengangkat kisah mengenai Tower Defense & Dungeon Attack RPG. Yang dimana Classical Geek, user dari classic defense game Protect the Empire berhasil menuntaskan game yang belum pernah diselesaikan siapa pun selama 10 tahun.

Di sini sang Pencipta game tersebut menghubunginya, namun bukannya mendapat apresiasi dia malah harus berjuang dalam game itu lagi. Di sini dia melihat akhir permainan ketika sadar, dia sudah berada di dalam permainan. Pada chapter kali ini Damian dan kawan-akwan bisa melihat Wujud Asli Lake Kingdom.


Chapter 58 yang semakin seru akan segera dirilis pada tanggal 20 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Baca Manhwa Shark Chapter 286 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 9 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa One of the Lewd Demons Season 3 Chapter 65 Bahasa Indonesia, Simak Bocoran dan Jadwal Rilisnya!

Itulah pembahasan pada artikel kali ini terkait link baca manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU