Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 48 Bahasa Indonesia, Penyihir Menghunuskan Pedang Ke Vienny

×

Link Baca Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 48 Bahasa Indonesia, Penyihir Menghunuskan Pedang Ke Vienny

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul The Sacred One Speaks akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 48, jika kalian sudah tidak sabar, berikut ini informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa The Sacred One Speaks memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 성스러운 그대 이르시길 yang dirilis melalui Naver Comics. Untuk judul bahasa lainnya yaitu I hope you, the sacred one, will arrive soon, May You Reach A Sacred Place, May The Holy One Come Early, dan Semoga Kau Menjadi Suci.

Baca juga: Spoiler Komik I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58 , Kelanjutan Kisah Terbaru yang Makin Seru

Baca juga: Baca Manhwa The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 24 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 31 Bahasa Indonesia, Heesung Kembali Mendekati Jaekyung

Komik ini memiliki genre dewasa, drama, fantasi, misteri, romantis, dan sihir. The Sacred One Speaks sendiri adalah karya dari komikus Minato, Yudas, dan Roju. Manhwa fantasi ini masih ongoing hingga kini. Komik ini tentu bisa jadi pilihan rekomendasi bacaan kalian. 

Komik ini termasuk dalam genre drama fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Sacred One Speaks mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 48

Sumber:

UPDATE TERBARU