Saturday 21st of September 2024

Cara Kembalikan Foto instagram yang Terhapus di Galeri : Mudah, Aman dan Cepat

×

Cara Kembalikan Foto instagram yang Terhapus di Galeri : Mudah, Aman dan Cepat

--

ASCOMAXX.com – Instagram adalah salah satu media sosial yang tengah digandrungi banyak orang. Penggunannya pun sangat beragam, mulai dari anak-anakl hingga orangtua. Mulai dari pelajar hingga pebisnis. Media sosial yang fokus pada platform berbagi foto dan video ini makin meroket popularitasnya hingga mampu disamakan dengan Facebook dan Twitter.

Kini akan kami bagikan mengenai Cara Kembalikan Foto instagram yang Terhapus di Galeri yang akan kami berikan tutorialnya di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Tutorial Melepas Baut Pulsator Mesin Cuci yang Susah dan Berkarat, Langsung Coba 100% Work!

Baca juga: Cara Print 1 Lembar Jadi 4 Bagian di Word Dengan Mudah, Bisa Hemat Kertas!

Baca juga: Cara Sembunyikan Live Tiktok dari Orang Tertentu, Mudah Kok! Langsung Bisa Filter Live yang Gak Kamu Sukai

Fitur-fitur menarik seperti filter, Instagram Story, IGTV, dan kemudahan berjejaring lainnya membuat pesona Instagram mampu melekat di hati penggunanya. Saat diluncurkan untuk pertama kali pada 2010 silam Instagram mengklaim telah memiliki 25.000 orang pendaftar akun.

Nama Instagram berasal dari Kata ‘Instan’ dan ‘telegram’. Kata ‘instan’ yang mendasari penamaan ‘insta’ dimaksudkan seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan "foto instan".

Dengan makna ini Instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan kata telegram merujuk pada sebuah alat yang bekerja mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU